---
Desain Estrella 1992 sangat dipengaruhi oleh pendahulu Seri W, model hit Meguro, Kawasaki 250 Meguro SG. Kedatangan Estrella dipuji sebagai kembalinya gaya klasik.
Mesinnya menawarkan ketukan yang diharapkan dari sepeda motor ”asli”, performa rentang rendah-menengah yang kuat, dan suara knalpot yang dapat dinikmati dengan kecepatan santai —semua sifat menarik yang mengingatkan pada Seri W.
Dengan DNA yang sama, keduanya dapat dikatakan terkait. Mengganti sadel ganda yang menjadi ciri khasnya dengan jok ganda yang lebih ortodoks, Estrella saat ini tersedia sebagai W250, tambahan populer untuk Seri W.
---
Kembali setelah absen selama seperempat abad, model W baru ini ditenagai oleh mesin Vertical Twin berpendingin udara yang sama sekali baru.
Poros engkol 360º menawarkan denyut yang unik, menambah karakternya yang kaya. Meskipun memiliki perpindahan 675 cc, model baru ini diberi nama W650 —penghubung antara seri lama dan era W baru yang sedang dimulai.
Terowongan rantai cam dari model W awal digantikan oleh penggerak cam bevel-gear yang lebih rumit dan mahal serta kepala SOHC 8-katup, desain yang menghasilkan desain yang sederhana dan elegan untuk area kepala silinder.
Sesuai dengan bodywork yang sesuai dengan nama W, mesin itu sendiri merupakan sebuah karya seni. Dengan produksi yang berlangsung selama satu dekade, ia membawa kegembiraan bagi berbagai pengendara hingga edisi terakhir edisi terbatas tahun 2009.
---
W400 dirilis pada tahun 2006 untuk mengakomodasi sistem perizinan Jepang. Agar mudah digunakan oleh pengendara baru, sepeda motor ini memiliki tinggi jok yang rendah.
Berbeda dengan kecepatan dan tenaga yang absolut, desain sasis yang ramah pengendara terbukti populer dan menyambut berbagai macam pengendara baru di dunia W.
---
W800, penerus W650, telah hadir. Dengan ukuran lubang silinder dan langkah silinder 72 x 83 mm (ukuran lubang silinder 5 mm lebih besar), perpindahan silinder meningkat dari 675 cc menjadi 773 cc.
Seperti W650, mesin ini memiliki tampilan menawan yang tak lekang oleh waktu dan knalpot ganda yang menghasilkan suara knalpot nyaring yang diharapkan dari mesin Twin.
Instrumentasi dial ganda tradisional, spatbor baja berlapis krom dan lapisan poles atau lapisan bening pada banyak bagian merupakan beberapa detail Seri W yang diwarisinya. Model edisi terakhir dirilis pada tahun 2016, menandai berakhirnya produksi.