Cara Daftar Face Recognition Online Berikut Nama-nama Stasiun yang Menggunakannya
PT Kereta Api Indonesia terus menambah fasilitas face recognition boarding gate di stasiun.-Foto: PT KAI-
Anne menjelaskan penambahan layanan face recognition dimaksudkan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang jumlahnya terus meningkat.
Hingga triwulan tahun 2024, KAI Group mencatat peningkatan penumpang. Selama Periode 1 Januari - 30 September 2024, KAI Group melayani 338.147.389 penumpang.
Dengan rinciannya, PT KAI melayani 38.667.118 penumpang. KAI Commuter 275.768.006 penumpang. KAI Bandara 4.178.617 penumpang.
LRT Jabodebek 14.653.832 penumpang. KAI Wisata 108.836 penumpang. Kereta Cepat Whoosh 4.770.980 penumpang.
Sampai dengan September 2024, PT KAI telah melayani 38.667.118 penumpang untuk kereta api jarak jauh dan lokal.
Angka tersebut meningkat sekitar 8,46% dibandingkan periode yang sama pada tahun 2023 yakni 35.650.629 penumpang.
Sumber: kai